Satu Dekade PT Semesta Energi Service, Eureka Ikut Merayakan

(08/05/2021) PT. Semesta Energi Services menggelar perayaan satu dekade lahirnya mereka di industri minyak dan gas ini. Perayaan yang digelar di kantor yang terletak di Fatmawati, Jakarta Selatan ini dihadiri oleh beberapa karyawan setia yang sudah menemani perjalanan PT. Semesta Energi Services ini. PT. Edukasi Rekanan Anda pun ikut diundang dalam perayaan ini.

Acara ini tetap mengikuti protokol kesehatan, sehingga seluruh tamu undangan tetap menggunakan masker selama acara, mengingat pandemic COVID-19 yang masih terus ada di Indonesia. Selain itu, tamu juga tidak berjabat tangan ataupun melakukan aktivitas yang bersentuhan lainnya.

PT. Semesta Energi Services didirikan pada 7 Mei 2011 di Jakarta, Indonesia. Didirikan oleh mitra yang memiliki pengalaman yang cukup di industri minyak dan gas, serta IT. Para mitra ini memiliki motivasi dan visi yang kuat dengan rencana untuk tumbuh dan membawa perusahaan ini lebih jauh ke tingkat internasional.

Acara ini dihadiri kira-kira oleh 30 orang dengan bentuk acara syukuran, yaitu Buka Puasa Bersama. Doa Bersama pun dipanjatkan untuk kesuksesan PT. Semesta Energi Services dan rekanan perusahaan lainnya yang tergabung dengan perusahaan ini, seperti PT. Edukasi Rekanan Anda yang ikut hadir di kesempatan perayaan satu dekade ini.

Tujuan PT. Semesta Energi Services ialah untuk memberikan solusi inovatif dan berkualitas tinggi dalam hal produk dan layanan yang terkait dengan sektor minyak dan gas, juga ketenagalistrikan. Mitranya sendiri adalah beberapa principal atau vendor luar negeri seperti Jerman, Inggris, Norwegia, Amerika Serikat dan Kanada dalam memasok produk dan layanan ini.

Harapan semua orang yang menghadiri acara ini tidak lain ialah semakin berkembang dan suksesnya perusahaan ini, seperti yang diucapkan oleh Herman Huang, “semoga Semesta Energi Services semakin sukses dan terus menjadi lebih besar, naik-turun selalu ada dari awal hingga hari ini, namun semoga kita akan terus naik ke depannya”.

Share to your beloved people

Leave a Reply

12 − eleven =